• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Guna Mewujudkan Lingkungan Yang Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Perumahan

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 21 Agustus 2024, 19.54 WIB Last Updated 2024-08-21T12:54:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab. Tangerang Suarabantenpost.com  Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang melaksanakan sambang kamtibmas terhadap warga perumahan talaga bestari sekaligus memberikan pesan dan himbauan kepada warga perumahan di wilayah Kecamatan Sindang Jaya


    Kali ini Bhbainkamtibmas Desa Wanakerta Brigadir Saeful Bahri melakasanakan sambang kamtibmas ke bengkel las warga perumahan Talaga bestari Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Rabu (22/08/2024)


    Sambang tersebut meliputi membangun komunikasi dan himbauan kamtibmas di dalam kegiatannya sehari-hari.


    Antara lain meminimalisir terjadi gangguan Kamtibmas dengan memberikan penanganan pertama sesuai ketentuan aturan satpam


    Dan memberi informasi kepada Polsek atau bhabinkamtibmas terkait peristiwa yang di butuhkan kehadiran kepolisian dengan tujuan untuk bersama sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas.


    Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M., Melalui Kapolsek Pasar Kemis Akp Syamsul Bahri, S.TK, S. IK., “mengatakan bahwa dengan mengedepankan sosok Bhabinkamtibmas yang mempunyai wilayah binaan masing – masing untuk dapat sambang dan patroli wilayah, merupakan salah satu kegiatan untuk dapat menciptakan rasa aman dan kondusif diwilayah kecamatan Dayeuhkolot khusunya Desa Wanakerta” Ucap Kapolsek.



    Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta Polsek Pasar Kemis Brigadir Saeful Bahri melaksanakan kegiatan sambang dan patroli wilayah binaan yaitu ke warga perumahan Talaga Bestari Desa Wanakerta untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk tingkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di sekitaran pemukiman,” tutup Kapolsek Pasar Kemis.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini