• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jabat Kapolsek Pasar Kemis Syamsul Bahri Siap Emban Amanah

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 24 Agustus 2024, 20.11 WIB Last Updated 2024-08-24T13:11:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang Suarabantenpost.com AKP. Syamsul Bahri kini telah resmi menggantikan AKP. Ucu Nuruandi sebagai Kapolsek Pasar Kemis. Usai menerima estafet tongkat komando, alumni Akpol tahun 2012 dari batalyon Wiratama Bhayangkara ini mengaku siap mengemban amanah menjadi orang nomor satu di Polsek Pasar Kemis.



    Hal itu diungkapkan pada acara pisah sambut Kapolsek Pasar Kemis yang dihadiri para pejabat utama Polsek Pasar Kemis beserta Forkopimcan, tokoh agama dan tokoh masyarakat Pasar Kemis serta stakeholder terkait.



    "Kami mohon doa restu, ini bagi saya adalah ujian. Amanah menjadi Kapolsek itu adalah ujian. Mohon doa dan dukungannya supaya kami bisa menempuh ujian ini dengan baik. Saya yakin kita akan bisa menghadapi tugas-tugas ke depan sesuai harapan kita, sesuai harapan masyarakat," ujar AKP. Syamsul Bahri dalam acara pisah sambut Kapolsek Pasar Kemis bertempat di halaman Mako Polsek pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/8/2024)



    Pria berusia 34 tahun yang pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Cilegon Polda Banten ini mengucapkan selamat jalan kepada AKP. Ucu Nuruandi yang sudah sepuluh bulan bertugas di Polsek Pasar Kemis selanjutnya ia meminta dukungan berbagai pihak agar apa yang diharapkan oleh masyarakat Pasar Kemis dapat terselenggara dengan baik dan lancar terlebih jelang Pilkada serentak tahun 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,"Ungkap nya.



    Sementara itu, AKP. Ucu Nuruandi mengatakan, rasa terimakasih atas soliditas yang telah diciptakan para koleganya khusus nya jajaran anggota Polsek Pasar Kemis sehingga kami Polri bisa memberikan perlindungan, pengayoman yang maksimal kepada masyarakat. 



    "Kepada anggota perlu saya sampaikan, saya bukan Superman yang semuanya mampu, dengan keterbatasan yang saya punyai, kami mohon maaf, khususnya kepada anggota Polsek Pasar Kemis yang di lapangan sering kita lakukan mitigasi Harkamtibmas. Keberhasilan kita adalah keberhasilan dari anggota Polsek Pasar Kemis yang telah memberikan suatu pengabdian terbaik," katanya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini