• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jumat Berkah, Polsek Panongan Polresta Tangerang Bagikan Sembako Kepada Warga

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 30 Agustus 2024, 16.30 WIB Last Updated 2024-08-30T09:30:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kabupaten Tangerang Suarabantenpost.com Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Panongan melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Masyarakat bertempat di Ponpes AL Baqiatusohllihat pimpinan Ust. Marda Kp. Baru RT. 01/01 Kel. Mekar Bakti Kec. Panongan Kabupaten Tangerang pada Jumat (30/8/2024)


    Turut hadir dalam kesempatan tersebut, AKP RM. Wisnu Bramantyo, STrK. SIK, MSc Eng (Kapolsek Panongan), Iptu Iman Sodikin (Kanit Intel), Ipda Rusandi (Kanit Binmas), Bapak Ucu Darsono S.I.P (Lurah Mekar Bakti), Bripka Antariksa (Bhabinkamtibmas), Bapak Astura (Ketua RW. 01), Bapak Sadi (Ketua RT. 01), Bapak Adhar (Pol PP Kel. Mekar Bakti), Warga Kp. Baru Mekarbakti.


    Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama,


    Juga menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang kita miliki sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.


    AKP RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng Kapolsek Panongan Dalam kesempatan nya mengungkapkan.

    “Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek.


    Kapolsek juga menambahkan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka."Singkat nya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +