• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolresta Tangerang Kunjungi Pondok Pesantren Al Khairot dalam Program Cooling Sistem

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 17 Agustus 2024, 07.43 WIB Last Updated 2024-08-17T00:43:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kabupaten Tangerang Suarabantenpost.com Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Khairot yang berlokasi di KP Gebang, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Jumat siang, 16 Agustus 2024. Dalam kunjungan ini, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono didampingi oleh Wakapolsek Cikupa, Kasipropam, serta Kasat Binmas Polresta Tangerang, dan disambut oleh pengasuh pondok pesantren, KH. Ata Suhada.


    Kunjungan ini merupakan bagian dari program inovatif Kapolda Banten, Irjen Pol. Suyudi Ario Seto, yang dikenal dengan nama "Cooling Sistem." Program ini dirancang untuk meningkatkan interaksi antara aparat kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat luas, serta untuk memperkuat pemeliharaan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


    Selama kegiatan, Kapolresta Tangerang melakukan dialog langsung dengan para santri dan pengurus pondok pesantren, menyampaikan pesan-pesan mengenai pentingnya keamanan dan ketertiban. Program Cooling Sistem bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih dekat dan harmonis antara kepolisian dan komunitas, serta untuk mendengarkan dan menanggapi aspirasi masyarakat terkait isu-isu keamanan.


    Dengan adanya program ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik dan efektif antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +