• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Panongan Dampingi Kapolresta Tangerang Shalat subuh Keliling

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 14 Agustus 2024, 16.19 WIB Last Updated 2024-08-14T09:19:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Kab Tangerang Suarabantenpost.com Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng mendampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono S.IK.MM melaksanakan Subuh Keliling (shuling) di Masjid At Taqwa Citra Raya Panongan Kabupaten Tangerang.



    Dalam pelaksanaan sholat Subuh Keliling itu, Baktiar Joko Mujiono.S.IK.MM Kapolresta Tangerang memberi imbauan Kamtibmas ke warga Mekarbakti Kecamatan Panongan, kegiatan shuling itu dilaksanakan pada Rabu (14/08/2024), pukul 04.00 WIB



    Dalam kesempatan nya Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengajak warga untuk memelihara kondusifitas Wilayah Hukum Polresta Tangerang.



    “Mari memakmurkan Masjid melalui shalat subuh berjamaah juga terus meningkatkan kewaspadaan dari kerawanan tindak pidana dengan maraknya pencurian, begal, dan kenakalan remaja,” kata Baktiar dalam keterangannya.



    Baktiar Joko Mujiono juga mengimbau warga untuk memberikan informasi kepada pihak Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW. Hal itu, kata Baktiar agar mencegah kejahatan dan kemungkaran.



    “Hati-hati terhadap modus penipuan baik melalui undian dengan iming-iming hadian yang fantastis maupun penipuan penipuan yang bersifat langsung dan tidak langsung,” ungkapnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +