• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Panongan Pimpin Apel Malam Dilanjutkan Operasi Cipta Kondisi KRYD

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 25 Agustus 2024, 11.16 WIB Last Updated 2024-08-25T04:16:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang Suarabantenpost.com Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten- – Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten- Bertempat di halaman Mapolsek Panongan Pada hari Minggu (24/08/2024) sekira pukul 01.00 Wib.



    Kapolsek Panongan AKP. RM Wisnu Bramantyo S.TrK,S.IK.Msc.Eng pimpin apel Ops Cipkon di Wilayah hukum Polsek Panongan dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Handak, Senpi, Sajam, Premanisme, Narkoba, Tawuran Remaja dan Geng Motor.



    Dalam arahan nya AKP RM Wisnu Bramantyo mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan anggota yang masih semangat melaksanakan Tugas Pelayanan terhadap warga masyarakat.



    “Malam ini kita tetap melaksanakan Ops Cipkon Antisipasi Gangguan Kamtimbas dan khususnya perkumpulan anak-anak pemuda (Gangster) yang berkeliaran di wilkum Polsek Panongan” kata Kapolsek



    Kapolsek menegaskan Jangan ragu selama melaksanakan tugas dilapangan kita tindak tegas para pelaku yang membahayakan diri anggota dan masyarakat sesuai dengan perkap nomor 1, tapi harus tetap diawali dengan tembakan peringatan.



    Perkara atensi pimpinan salah satunya adalah geng motor yg meresahkan masyarakat,tawuran antar kelompok dan kegiatan Balap Liar, Selanjutnya kejahatan Konvensional, Curat Curas dan Curi bisa ini juga merupakan atensi Bapak Kapolda, dan Bapak Kapolresta Tangerang.”tutup Kapolsek.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +