• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Pasar Kemis Sambangi Tokoh Masyarakat Samapikan Pesan Kamtibmas

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 16 Agustus 2024, 21.44 WIB Last Updated 2024-08-16T14:44:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab. Tangerang Suarabantenposr.com  Demi menciptakan Situasi yang kondusif Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Ucu Nuryandi, SH. bersama Kasi Humas Ipda Junaedi dan Bhabinkamtibmas Bripka Kahar Mujiono melaksanakan sambang ke Desa Pangadegan Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang, Jum'at (16/08/2024).



    Dalam giat sambang tersebut Kapolsek Pasar Kemis silaturahmi dengan tokoh masyarakat Bpk. H. Noor selaku orang yang dipercaya oleh masyarakat, tujuan Kapolsek Pasar kemis silaturahmi dengan tokoh masyarakat tersebut selain untuk lebih dekat juga menampung infomasi dan keluhan masyarakat yang banyak disampaikan tersebut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif.



    Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, MM. melalui Kapolsek Pasar kemis AKP Ucu Nuryandi, SH. mengatakan Polisi harus dekat dengan masyarakat dengan cara silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram serta terayomi.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini