• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasat Reskrim Pimpin Anev Kinerja Sat Reskrim di Ruang Kerja kasat Polresta Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 23 Agustus 2024, 18.57 WIB Last Updated 2024-08-23T11:57:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang, Suarabantenpost.com 23 Agustus 2024 Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, memimpin kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev) kinerja Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) bersama seluruh anggota di ruang kerja kasat Sat Reskrim Polresta Tangerang. Anev ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan efektivitas dalam penanganan kasus di wilayah hukum Polresta Tangerang.



    Perintah untuk melaksanakan Anev ini datang dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya evaluasi rutin sebagai sarana untuk mengidentifikasi dan mengatasi kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas.



    Dalam arahannya, Kasat Reskrim menyampaikan beberapa poin penting terkait kinerja anggota Sat Reskrim. "Kita harus terus meningkatkan profesionalisme dalam setiap tugas yang kita emban, serta menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Evaluasi ini penting untuk memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil sudah sesuai dengan SOP dan dapat memberikan hasil yang optimal," ujar Kompol Arief.



    Anev ini juga menjadi ajang untuk membahas capaian serta kendala yang dihadapi oleh Sat Reskrim selama beberapa waktu terakhir. Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan Sat Reskrim Polresta Tangerang dapat terus berinovasi dan meningkatkan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini