• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Desa Kareo Turun Langsung menyaksikan Pertandingan Tim Asuh Persaco Kareo Melawan Tenjo Fc. Persaco Unggul 1:0

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 09 Agustus 2024, 11.00 WIB Last Updated 2024-08-09T04:12:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab. Serang  Suarabantenpost.com Tim asuhan Kepala Desa H Rusjani Persaco Kareo melaju ke babak selanjut setelah menumbangkan Tenjo fc dengan score 1:0. Kamis (8/8/2024).


    Di pertandingan awal tim Kareo menguasai permainan dan pada akhirnya tim asuhan H Rusjani membobol gawang Tenjo fc dimenit ke 20 Babak pertama, dan melaju ke babak berikutnya. 


    "Kemungkinan tim Kareo di babak berikut akan ada penambahan pemainnya karena kami belum tau lawan berikutnya yang akan dihadapi, karena semua tim yang daftar bagus bagus semuanya," kata H Rusjani. 


    "Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kompetisi sepak bola ini dalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia, dengan harapan semoga aman sampai dengan selesai," imbuhnya. 


    Dalam pertandingan sepak bola ini diselenggarakan oleh Iff Muftahulhori (IMK) di Kp Curugsari Desa Cemplang dan berijin sampai tingkat Polda dengan tujuan mengadakan kompetisi untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79. Bahkan yang mendaftar 32 tim dari berbagai daerah.


    "Setiap pertandingan kami dari koordinator pengamanan panitia kompetisi selalu berkordinasi pihak pengaman TNI POLRI dan Satpol PP di wilayah hukum setempat," kata Ajid/Ajis Korlap.(Red SBP )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini