• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lapak Berisi 80 Ton Busa Milik Babai di Tapos Tigaraksa Tangerang Ludes Dilalap Si Jago Merah Hingga Tak Tersisa.

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 11 Agustus 2024, 12.33 WIB Last Updated 2024-08-11T05:33:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Menurut Saksi, kebakaran berawal dari adanya yang membakar Rumput kering yang berada sekitar lapak tersebut, kemudian Api merembet hingga mengenai lapak bapak Babai yang berisi busa (untuk didaur ulang/di jual), keterangan tersebut didapat dari Ucu ketua RT (RT 12) setempat  kebetulan yang pertama kali mendapat pemberitahuan oleh warga. Munggu.11\08\2024


    "Saya di kasih tau oleh warga ada kebakaran, nah kebetulan mereka bilang awalnya ada yang membakar rumput, api lalu nyamper ke lapar busa pak babai, itu saya pernah ngobrol dengan pak babai dilapaknya ini ada sekitar 80ton Busanya". Pungkas UCU 


    Angin yang cukup kencang dan Lokasinya yang berada di tanah lapang membuat api mudah menjalar ditambah material busa yang memang sangat mudah terbakar dan Tak terselamatkan hingga tersisa hanya kelihatan tanah.


    Api kemudian berhasil dipadamkan oleh BPBD kabupaten Tangerang lebih kurang 2,5 jam lamanya, dengan mengerahkan 3 Damkar dan 7 personel. 


    Pantauan Awak media, Asap dari kebakaran ini cukup besar dan sempat mengganggu penglihatan termasuk pengguna jalan dan pengendara sekitar yang melewati jalan Haji Supriadi Sodong terutama.

    (Arfn)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini