• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LSM PENJARA DPD PROVINSI BANTEN INFORMASIKAN RUMAH AMBRUK, CAMAT JAYANTI : "SAYA TERIMA INFORMASINYA, DAN AKAN DITINDAK LANJUTI OLEH PIHAK DESA".

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 21 Agustus 2024, 16.39 WIB Last Updated 2024-08-21T09:39:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini










    TANGERANG, SUARABANTENPOST.COM-  Adanya informasi rumah roboh milik salah satu warga desa dangdeur kecamatan jayanti kabupaten Tangerang, ternyata membuat pergerakan baik dan perduli dari Lsm penjara DPD provinsi Banten. (Rabu 21/08/2024)



    Andre yadi"ketua LSM penjara DPD provinsi Banten  meninjau  rumah warga yang roboh termakan usia di kp.kukulu 002/004 Desa dangdeur kecamatan jayanti.



    "Saya mendapatkan informasi dari warga  bahwa ada satu rumah ambruk yang di huni oleh seorang tunanetra. Ternyata Benar saja ketika saya tinjau rumah tersebut sudah keadaan roboh, dan dihuni oleh bapak Jasim seorang tunanetra." ujarnya.



    Lanjutnya," Saya meminta agar pihak kecamatan dan pemerintah desa. Kecamatan maupun daerah Kabupaten Tangerang merealisasikan bantuan pembangunan RTLH tersebut."  Lanjut andrey.



    Saat dikonfirmasi Camat Jayanti, H. Yandri Permana S.STP, dirinya sudah menerima aduan rumah ambruk di wilayah desa Dangdeur.



    "Rumah ambruk di Desa Dangdeur sudah kami tinjau dan akan di tangani oleh pemerintah desa, sayapun sudah berkomunikasi dengan sekretaris Desa Dangdeur."Ujar pak camat.


    Sementara itu jasim 60 tahun,penghuni rumah ambruk berharap secepatnya ada bantuan dari pemerintah agar bisa kembali menghuni rumahnya dengan aman dan nyaman.


    "Karena Rumah saya sudah ambruk ke dua kalinya dan dua kali juga hampir tertimpa.Tutur lelaki tua penyandang tunanetra. Sumber:LSM PENJARA DPD PROVINSI BANTEN.

    Ipank.com.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini