• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Serang Adakan Rapat Persiapan Rakerwil dan Gelar Pasukan di BSD Tangerang Selatan

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 13 Agustus 2024, 18.41 WIB Last Updated 2024-08-13T11:41:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Serang Suarabantenpost.com Majelis Mimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Serang pada hari ini mengadakan Rapat Kepengurusan dan mengundang Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se kabupaten Serang.


    Rapat di laksanakan di Kediaman Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Serang di Pabuaran Kabupaten Serang dalam tema rapat kerja cabang, sekaligus persiapan rakerwil.


    Puluhan Ketua dan para Pengurus Pimpinan Anak Cabang se kabupaten serang sebanyak 29 Kabupaten Serang hadir dengan memakai seragam organisasi.


    Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Serang H. Syamsul Rizal

    mengatakan dalam pertemuan rapat ini yaitu pembahasan rapat koordinasi antar pengurus serta bergeraknya organisasi yang intelektual dan kemajuan organisasi,sebenarnya rapat koordinasi di lakukan setiap tiga bulan sekali, karena kemaren ada nya pesta demokrasi pemilihan presiden dan para dewan rapat koordinasi kita lakukan kembali,di lakukan pada hari 13/09/2024 di pabuaran pas berdomisi di rumah saya.



     Adanya rapat koordinasi lembaga saat ini membahas sebuat acara besar yaitu Rapat Kerja Wilayah ( Rakerwil ) dan gelar pasukan sebanyak 60.000 personil pemuda pancasila se Provinsi Banten yang di laksanakan di BSD Tangerang Selatan pada tanggal 23 September 2024 nanti,Pemuda Pancasila menyiapkan 60.000 personil Anggota pemuda pancasila kepengurusan di seluruh provinsi banten.



    Syamsul Rizal menambahkan,untuk kepengurusan Pemuda Pancasila seluruh Kabupaten Serang menyiapkan anggota sebanyak 6000 kepengurusan yang siap ikut mensukseskan acara rakorwil dan gelar pasukan di acara nanti.



    " Maka kami meminta kepada seluruh ketua PAC untuk serius berkoordinasi dengan pengurus Ranting mempersiapkan anggotanya dan kita bentuk kepanitiaan agar bisa mengumpulkan 5000 anggota personil khusus Pemuda Pancasila Kabupaten Serang dan persiapan teknis acara nanti saya selaku ketua Majelis mimpinan Cabang yang menyiapkan akomodasi dan transpotasi.

    (E Teguh Iman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +