• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Manager PT Mawar Sebelas Jenguk Pegawai Yang Sedang Sakit, Bukti Kepedulian Pimpinan Kepada Tim Kerja

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 30 Agustus 2024, 14.41 WIB Last Updated 2024-08-30T09:04:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Cilegon Suarabantenpost.com Kepedulian pemimpin terhadap Karyawan yang sedang sakit harus terus dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan nuansa kekeluargaan dan keakraban dalam sebuah wadah perusahaan Sebagai upaya mewujudkan hal tersebut, hari ini (Jumat 30/08/2024)


    Manager PT Mawar Sebelas didampingi Nurhadi PM Dan kordinator lapangan Madwawi menjenguk karyawan yang sedang terbaring sakit.



    Edi Susilo manager operasional yang didampingi oleh Nurhadi PM Madwawi kordinator lapangan dan para jabatan fungsional dilingkungan PT Mawar Sebelas yang hadir menjenguk salah satu karyawan yang sedang sakit di kedimannya.




    Susilo menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan sebagi bentuk empati dan rasa kekeluargaan kepada rekan kerja.



    “Hari ini kami menjenguk keluarga kita yang sedang berbaring sakit dan berdasarkan informasi yang disampaikan oleh salah satu pegawai bahwa saudara kita sedang sakit. Ini merupakan bentuk empati dan jalinan rasa kekeluargaan bagi kami.



    Susilo berharap agar segera diberikan kesembuhan atas penyakit yang diderita oleh stafnya.



    “Semoga kehadiran kami di kediaman rekan rekan ini mampu memberikan penguatan mental dan dukungan untuk proses penyembuhan yang saat ini terus diupayakan oleh keluarga dengan terus melakukan control dan pengobatan secara rutin ke Rumah Sakit. Kami berdoa semoga penyakit yang diderita segara diberikan kesembuhan.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +