• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Meriahkan HUT RI Ke 79 Republik Indonesia, Warga Kampung Koper RT 02 Antusias Ikut Perlombaan

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 17 Agustus 2024, 17.41 WIB Last Updated 2024-08-17T14:20:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Serang - suarabantenpost.com

    Dalam rangka memeriahkan HUT RI warga kampung Koper Kompa Desa Koper Kecamatan Cikande ikut serta dalam l merayakan HUT RI Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 dengan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan anatara lain. Lomba  makan kerupuk, balap karung, kelereng dan masih banyak lagi. Sabtu 17 Agustus 2024


    Salah satu peserta lomba Joget balon ibu Tini mengatakan momen ini bukan hanya sekedar lomba tapi untuk meningkatkan kebersamaan antara masyarakat serta mengenang jasa para pahlawan kita ujar Tini.

    Alhamdulillah walupun hanya suka rela Perlombaan ini berjalan meriah dan siapapun warga bebas ikut lomba pungkasnya. 


    Salah satu panitia perlombaan sebut saja nama nya Iyah dan Ikol mengatakan bisa terlaksana acara perlombaan ini tidak lepas dari sumbangan dari warga RT 02 sehingga acar ini terlaksana sangat meriah.

    Terakhir acara panitia perlombaan memberikan bermacam-macam hadiah yang diberikan kepada para pemenang, panitia juga memberikan bingkisan buat anak anak yang sudah sangat antusias ikut perlombaan.


    Panitia pun mengatakan dalam sesi penutupan, semoga acara perlombaan tahun berikutnya bisa tambah meriah dan bertambah juga bermacam-macam hadiah yang lebih menarik

    Redaksi Sbp


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +