• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pastikan Aman, Polres Lebak Laksanakan Pam Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Tahun 2024

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 29 Agustus 2024, 19.16 WIB Last Updated 2024-08-29T12:16:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Lebak. Suarabantenpost.com Guna memastikan Aman dan Kondusif, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Lebak Tahun 2024 di Kantor KPU Kabupaten Lebak, Jl. abdi Negara No. 8, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kamis (29/8/2024).


    Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK yang didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H.,SE dan diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran terseprint.


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE mengatakan,

    "Ya hari ini kita melaksanakan Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Lebak Tahun 2024 di Kantor KPU Lebak," ujar Eddy.


    "Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Lebak ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Praja Maung 2024 Pengamanan Pemilukada 2024 dan Berdasarkan informasi dari KPU Lebak Rencananya ada tiga Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang akan mendaftarkan ke Kantor KPU Lebak," ungkapnya 


    "Untuk memastikan kegiatan pendaftaran tersebut berlangsung aman dan kondusif, kami menerjunkan Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran untuk mengamankan kegiatan tersebut," terang Eddy.


    "Kami juga sudah menambah personil untuk melakukan penebalan pengamanan agar lebih efektif kami membagi menjadi dua shift," tambahnya.


    "Untuk mengantisipasi adanya Tindak Pidana Pencurian kendaraan para pendukung dan simpatisan para pasangan Bakal Calon, Kami juga menempatkan personil yang berpakaian uniform dan non uniform di beberapa titik rawan," tutup Eddy.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +