• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Jayanti Bagi - Bagi Ratusan Door prize di Puncak Acara HUT RI ke 79 Tahun

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 24 Agustus 2024, 22.37 WIB Last Updated 2024-08-24T15:37:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Kades Jayanti misri Rahayu Sedang mengumumkan Hadiah utama di puncak acara HUT RI 

    Tangerang,  suarabantenpost.com-

    Banjir door prize si puncak acara HUT Ri ke 79 Tahun yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Jayanti kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang Banten di lapangan sepak bola Bintaran kampung Pabuaran. Sabtu. 24/08/24.


    Berbagai macam kegiatan dan lomba di acara gebyar bersama pemdes Jayanti, seperti jalan santai yang di ikuti ribuan warga Desa Jayanti, lomba tumpeng yang di ikuti setiap RT dan RW dan hiburan rakyat.









    Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu mengatakan, "Dalam memperingati HUT RI yang ke 79 tahun ini. alhamdulillah acaranya sangat meriah dan sukses ribuan warga desa Jayanti mengikuti proses acaranya sampai selesai. " katanya.


    "Ratusan Door prize sengaja pemdes Jayanti siapkan untuk masyarakat Desa Jayanti, dengan hadiah utama, 2 buah mesin Cuci, 2 buah sepeda listrik, dan kami ucapkan selamat kepada yang mendapatkan hadiah door prize nya, semoga bermanfaat. Serta tak lupa pemdes Jayanti mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI yang sudah menjadi sponsor di acara puncak HUT RI ini  " tutur Kades Jayanti.


    Hal senada juga dikatakan Camat Jayanti Yandri Permana," alhamdulillah saya dapat hadir dan melihat antusias ribuan masyarakat desa Jayanti yang mengikuti jalan santai dan menghadiri acara puncak HUT RI ke 79 di lapangan sepak bola Bintaran kampung Pabuaran desa Jayanti." ungkapnya.


    H. Rebo Muhidin, mengatakan," pesta rakyat dalam menyambut kemerdekaan hut ri tahun ini sengaja pemdes Jayanti menyelenggarakannya di lapangan sepak bola kampung Pabuaran karena posisi di tengah jadi masyarakat lebih dekat untuk menghadiri acara puncak puncak RI ke 79 Desa Jayanti, ujar Pembina dan penasehat pemdes Jayanti.


    Lanjunya," saya ucapkan terima kasih kepada maayarakat desa Jayanti yang hafir dan mengikuti progres demi progres acara gebyar pemdes Jayanti  Semoga acara di tahun berikutnya Desa   Jayanti dapat menyelenggarakan lebih meriah lagi. Tutup H. Rebo Muhidin.

    Ipang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini