• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pererat Silaturahmi, Camat Pamarayan Kab serang Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Di Desa pasirlimus

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 27 Agustus 2024, 18.10 WIB Last Updated 2024-08-27T11:10:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Serang Suarabantenpost.com Untuk mempererat tali silaturahmi, Camat Pamarayan Siti Komariah, SH, M.SI. beserta jajaran staf  mengikuti pengajian bulanan bertempat di desa pasirlimus kecamatan Pamarayan kab serang Selasa 27/08/24



    Tampak hadir Dalam acara pengajian rutin bulanan Camat Pamarayan Sekretaris Kecamatan Pamarayan, Kasi Satpol PP Pamarayan dan ibu ibu masyarakat setempat.


    Kehadiran Camat Pamarayan dalam pengajian disambut meriah oleh ibu ibu di desa pasirlimus 



    Sementara itu, Camat Pamarayan Siti Komariah, SH, M.SI. mengatakan “Kami dari pemerintah Kecamatan Pamarayan sangat mendukung kegiatan pengajian ini.


    “Apalagi kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan, para kades se-kecamatan Saya selaku camat sangat antusias sekali untuk mengikuti kegiatan pengajian rutin ini,” ungkapnya.


    Lanjut Camat, kegiatan seperti ini dapat diteruskan di masing-masing desa yang ada di Kecamatan PAMARAYAN, tujuanya untuk memberikan pencerahan tentang ilmu agama agar menjadikan generasi penerus yang soleh dan soleha sebagai amal kita kelak,” ujar Camat.


    Saya berharap, kegiatan ini dapat diikuti dengan baik dan sungguh-sungguh. Serta semoga bisa menjadi bagian amal ibadah kita kepada Allah SWT. Terima kasih juga kepada semua tamu undangan yang hadir dalam pengajian rutin setiap bulan ini,” pungkasnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini