• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Panongan Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Soal Kamtibmas Melalui Jumat Curhat

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 09 Agustus 2024, 15.08 WIB Last Updated 2024-08-09T08:08:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kabupaten Tangerang Suarabantenpost.com Serap Aspirasi masyarakat, Personil Polsek Panongan melaksanakan Gelar Jumat Curhat di Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jumat (09/08/2024).


    Dalam kegiatan Jumat Curhat di Desa Panongan, Personel Polsek Panongan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenali lebih dekat permasalahan yang dihadapi masyarakat dan memberikan solusi atau saran yang dapat membantu.


    Bripka Abdul Gofar memulai sesi curhat dengan mengajak masyarakat untuk berbagi cerita atau keluh kesah yang mereka alami. Masyarakat diminta untuk berani membuka diri dan mengungkapkan segala permasalahan yang ingin mereka sampaikan.


    Selama sesi Jumat Curhat. Bripka Abdul Gofar mendengarkan dengan seksama setiap cerita yang disampaikan oleh masyarakat. 


    Ia memberikan perhatian penuh dan memberikan solusi atau saran yang relevan terhadap setiap permasalahan yang dikemukakan.


    Terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bakhtiar Joko Mudjiono, S.lK, Melalui Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng menjelaskan kebijakan atau program dari kepolisian yang berkaitan dengan permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat. 


    Kami berusaha menjelaskan secara rinci mengenai langkah-langkah yang telah dilakukan atau akan dilakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut,"tandas nya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +