• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Salam Presisi yuk sambang bersama bhabinkamtibmas Polsek Balaraja untuk Jaga Kamtibmas

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 13 Agustus 2024, 21.06 WIB Last Updated 2024-08-13T14:06:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang. Suarabantenpost.com Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan SM, melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi.H melaksanakan giat yuk sambang bersama warga masyarakat bpk.Iip di kp.Kebon Kalapa rt 01/03 Ds.Parahu kec.Sukamulya Pada hari Selasa (13/08/2024)


    Perlu peran dan uluran tangan dari Polri serta warga Masyarakat untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Hal ini disampaikan oleh bhabinkamtibmas saat berkunjung di Bpk iip selaku tokoh masyarakat Kp.Kebon Kalapa Rt 01/03 Ds.Parahu Kec Sukamulya bersama warganya


    Dituturkan oleh Akp Badri Hasan S.,M, melalui bhabinkamtibmas mengatakan dalam setiap arahan dari Kapolresta Tangerang KBP BAHTIAR JOKO MUJIONO,S.IK,M.M mengatakan bahwa Kegiatan Yuk sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.


    Pada kesempatan itu, Kapolsek Balaraja melalui bhabinkamtibmas berharap kepada warga masyarakat saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja.


    “Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan warga mayarakat maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +