• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambang Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Menjadi Mitra Polri Polsek Balaraja Polresta Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 10 Agustus 2024, 16.25 WIB Last Updated 2024-08-10T09:25:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang//Balaraja. Suarabantenpost.com Aipda Ikrar Dinata bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke Ibu Hj Siti Fatimah selaku Tokoh Agama di Kp. Ceplak Rt 01/01 Desa / Kec. Sukamulya Kab. Tangerang Ajak Warga Menjadi Mitra Polri, Pada hari Sabtu (10/08/2024).



    Perlu peran dan uluran tangan dari keamanan dan warga masyarakat untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas serta mengajak Warga Masyarakat Menjadi Mitra Polri. Hal ini disampaikan oleh bhabinkamtibmas saat melaksanakan sambang ke Ibu Hj Siti Fatimah selaku Tokoh Agama di Kp. Ceplak Rt 01/01 Desa / Kec. Sukamulya Kab. Tangerang,



    Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bakhtiar Joko Mudjiono,S.IK, M.M melalui Kapolsek Balaraja mengatakan bahwa "kegiatan Sambang dan DDS tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.



    *Sambang adalah salah satu upaya dalam memelihara kamtibmas dengan merangkul seluruh masyarakat tanpa ada batas dan menjelang pilkada tahun 2024, ini walaupun beda pilihan tetap jalin ajang silaturahmi dengan baik dan mari kita ciptakan pemilu pilkada di wilayah banten, menjadi pemilu yang aman, damai dan sejuk* tuturnya. 



    Pada kesempatan itu, Kapolsek Balaraja menambahkan "kegiatan sambang dan penyuluhan kepada warga masyarakat Desa Bunaan untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja.



    “Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan Masyarakat, mengajak Warga Masyarakat Menjadi Mitra Polri maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +