• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sat Reskrim Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Kring Serse untuk Jaga Kamtibmas

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 09 Agustus 2024, 21.16 WIB Last Updated 2024-08-09T14:16:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tangerang, Suarabantenpost.com  9 Agustus 2024 Dalam upaya terus menunjukkan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polresta Tangerang, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) melaksanakan patroli Kring Serse pada Jumat dini hari. Patroli ini merupakan bagian dari perintah langsung Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya kehadiran Polri di tengah masyarakat.



    "Patroli Kring Serse dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman," ujar Kapolresta Tangerang.



    Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang melakukan patroli dengan memantau perkantoran, pertokoan, serta mesin ATM di wilayah hukum Polresta Tangerang. Selain itu, patroli ini juga menyasar lokasi-lokasi yang rawan terjadi balapan liar, tempat nongkrong remaja yang berpotensi memicu tawuran antar kelompok, geng motor, serta toko dan kios yang kerap menjadi target pencurian atau digunakan untuk peredaran minuman keras.



    Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief, turut menekankan pentingnya kegiatan patroli ini sebagai langkah preventif untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polresta Tangerang. "Dengan adanya patroli Kring Serse ini, kami berusaha untuk mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Anggota di lapangan diharapkan dapat bertindak tegas dan sesuai prosedur dalam menjaga keamanan masyarakat," jelas Kompol Arief.



    Patroli Kring Serse yang dilakukan Sat Reskrim Polresta Tangerang diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah hukum Polresta Tangerang.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +