• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satreskrim Terjunkan Anggota Terbaik untuk Seleksi Ajudan Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak 2024

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 07 Agustus 2024, 13.47 WIB Last Updated 2024-08-07T06:47:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang, Suaabantenpost.com 7 Agustus 2024 Menyongsong Pilkada serentak 2024, Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, menginstruksikan seluruh satuan kerja (satker) di Polresta Tangerang untuk menyiapkan anggota terbaik sebagai pengawal bagi bakal calon kepala daerah yang akan bertanding. Instruksi ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa kampanye hingga pemilihan berlangsung.


    Dalam upaya tersebut, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang turut serta mengirimkan personil terbaiknya untuk mengikuti seleksi ajudan bagi bakal calon kepala daerah, baik di tingkat provinsi Banten maupun di kabupaten Tangerang. Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menegaskan bahwa pihaknya telah memilih anggota dengan rekam jejak terbaik untuk menjalani seleksi ini.


    "Personil terbaik Sat Reskrim yang dipilih ini akan menjalani seleksi ketat untuk menjadi ajudan bakal calon gubernur Banten dan bupati Tangerang. Seleksi ini dilakukan di Polda Banten, Serang, Banten," jelas Kompol Arief.


    Seleksi ajudan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga netralitas dan profesionalisme dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Dengan menempatkan personil terbaik, diharapkan proses pemilihan kepala daerah di wilayah provinsi Banten, khususnya di kabupaten Tangerang, dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. 


    Kompol Arief juga menambahkan bahwa pengawalan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan keamanan bagi para bakal calon, tetapi juga sebagai bentuk tanggung jawab kepolisian dalam memastikan kelancaran seluruh rangkaian proses demokrasi di Indonesia.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini