• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Semarak HUT RI ke-79, KONI Kec. Jawilan Adakan Beberapa Pertandingan

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 13 Agustus 2024, 11.48 WIB Last Updated 2024-08-13T04:48:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kab. Serang Suarabantenpost.com KONI Kecamatan Jawilan dalam memperingati HUT RI ke 78 adakan beberapa pertandingan diantaranya Volley ball, bertempat di Desa Junti dan Bulu tangkis di Desa Bojot Kecamatan Jawilan Serang Banten.



    Yusuf, Ketua KONI Kecamatan Jawilan mengatakan, "Volley ball salah satu pertandingan di Desa Junti yang diselenggarakan pada hari Minggu 11 Agustus 2024 diadakan sehari full yang mana juaranya adalah tuan rumah yaitu Desa Junti," katanya. Senin (12/8/2024).



    "Kompetisi ini kami dari Koni Kecamatan Jawilan bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Jawilan dan Karang Taruna tingkat desa," lanjut Yusuf. 



    Saat diwawancara oleh awak media kenapa memilih tempat di tiap desa, "Yang pertama KONI kecamatan belum memiliki tempat untuk segala bidang bertandingan tersebut. Makanya kami KONI Kecamatan Jawilan bekerja sama dengan kepala desa dan Karang Taruna di desa yang dipergunakn tersebut. Sekarang sedang berjalan pertandingan bulu tangkis, tempat kami pilih di Desa Bojot karena tempatnya memadai Pak," jelasnya kepada awak media.



    Dirinya dengan penuh harapan tahun berikutnya untuk menyambut HUT RI semoga KONI Kabupaten Serang dapat membantu fasilitas gedung olah raga / stadion mini untuk di Kecamatan Jawilan.



    "Mudah mudahan dengan melalui HUT RI ini dapat mencari bibit dari usia dini khususnya dibidang olah di Kecamatan Jawilan," harapnya.




    Turut hadir menyaksikan pertandingan Ketua Karang Taruna Kecamatan Dayat, Ketua Karang Taruna Desa Junti Emil, Ketua PKH Jawilan Maman, Kepala Desa Pasir Buyut Hidayat, 



    Ketua Karang Taruna Desa Junti Emil menyampaikan ucapan Alhamdulillah pertandingan hari ini selesai dengan sukses, dan terima kasih kepada KONI Kecamatan Jawilan juga turut hadir mendampingi berserta rombongan dan kepanitiaan di Desa Junti, "Semua yang telah membantu terlaksananya Turnamen Volley Ball ini dan kepada para sponsor PB Budi Agung, Kepala Desa, para RT/RW se-Desa Junti terimakasih atas dukungannya, semoga kita dapat mencari bibit pemain untuk mewakili kecamatan," tutup Emill. (Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +