• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Silaturahmi Dengan Tokoh Agama personil Satpolairud Polresta Tangerang Berikan Himbauan Kamtibmas.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 16 Agustus 2024, 14.48 WIB Last Updated 2024-08-16T07:48:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    TANGERANG Suarabantenpost.com Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Personil Satpolairud Polresta Tangerang Aipda Anggoro berada di Desa Pulo Cangkir Kec.Kronjo Tangerang, melaksanakan silaturahmi dengan Bapak Mad judi Mansyur beliau salah satu tokoh agama dan tokoh masyarakat di desa Pulo Cangkir kec. Kronjo kabupaten Tangerang.



    Guna mempererat tali silaturahmi dengan personil Satpolairud Aipda Anggoro melaksanakan sambang dengan tokoh Agama 

    Dalam kesempatan ini Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan wilayah pesisir dan menginformasikan menjelang Pilkada serentak 2024 Mari kita sukses pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan gubernur serta berpesan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, serta kita menciptakan situasi Aman dan kondusif di wilayah pesisir.


    Juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Satpolairud Selaku pembina keamanan di desa pesisir Ungkapnya. (Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +