• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sinergitas TNI POLRI Sambang Ulama umaro di Tobat Balaraja

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 10 Agustus 2024, 19.39 WIB Last Updated 2024-08-10T12:39:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Tangerang Suarabantenpost.com guna terjalin kedekatan polri dengan Ulama umaro. Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan. S.M, bahwa kegiatan ini di laksanakan oleh Polsek Balaraja dengan Sambang ke ulama umaro Pada hari Sabtu (10/08/2024).


    Perlu adanya peran Polri dan ulama umaro serta Tokoh masyarakat untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas, dan tetap bersinergi.


    Dituturkan oleh Akp Badri Hasan S.M, mengatakan dalam setiap arahan dari Kapolresta Tangerang

    Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono,S.I.K.,M.M, mengatakan bahwa kegiatan Sambang ulama umaro tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, apalagi menjelang pemilu tahun 2024, mari kita ciptakan pemilu yang amam damai dan sejuk.


    Pada kesempatan ini, Kapolsek Balaraja berharap dan meminta kepada para Ulama Umaro, untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja.


    “Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan ulama umaro ,untuk memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +