• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Zulmansyah Sekedang Ketum PWI Hasil KLB ""Pembekuan PWI Banten dan PWI Yang Lain Tidak Sah"

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 18 Agustus 2024, 19.51 WIB Last Updated 2024-08-18T12:51:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Jakarta, Suarabantenpost.com  Setelah dilakukan Kongres Luar Biasa (KLB) PWI yang dilaksanakan di Hotel Grand Paragon Jakarta, Minggu (18/8/2024), Zulmansyah Sakedeng terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia )PWI) untuk periode 2023-2028. 


    Terpilihnya Zulmansyah Sakedeng adalah menggantikan ketua sebelumnya yaitu Hendri CH BAngun yang diberhentikan penuh sebagai anggota PWI. 


    Dalam wawancara Zulmansyah menjelaskan bahwa dalam KLB ini secara jelas memberhentikan Hendri Ch Bangun. "Hari ini kita PWI menggelar kongres luar biasa dan salah satu keputusannya adalah mengukuhkan surat keputusan dewan kehormatan yang menyatakan bahwa saudara Hendri Ch Bangun diberhentikan penuh sebagai anggota PWI," katanya. 


    Selain itu, Zulmansyah juga menambahkan dalam korngres sudah dikukuhkan, kerena itu semua keputusan yang diambil oleh mantan ketua umum itu sudah tidak berlaku lagi. 


    "Keputusannya sudah tidak berlaku lagi, seperti pembekuan PWI Banten dan terhadap PWI yang lain. Jadi artinya keputusan dari kongres ini yang menyatakan bahwa semua keputusan mantan anggota PWI itu adalah tidak sah dan tidak berlaku," tegas Zulmasyah. 


    Seperti diketahui, Zulmansyah Sekedang terpilih secara aklamasi sebagai Ketum PWI menggantikan ketua sebelumnya Hendri CH Bangun.


    Selanjutnya agenda KLB beralih ke pemilihan Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI sisa masa bakti dan Sasongko Tedjo terpilih secara aklamasi. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +