• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota Sat Reskrim dan Satfung Polresta Tangerang Melaksanakan Apel Malam Pasukan Pendekar untuk Antisipasi Tindak Pidana

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 07 September 2024, 22.57 WIB Last Updated 2024-09-07T15:57:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Suarabantenpost.com Tangerang, 7 September 2024 Dalam rangka mengantisipasi potensi tindak pidana pada malam hari libur, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) bersama dengan anggota Satuan Fungsi (Satfung) Polresta Tangerang yang tergabung dalam Pasukan Pendekar melaksanakan apel malam di lapangan apel Polresta Tangerang. Apel ini dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) untuk memastikan kesiapan anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.



    Apel malam ini merupakan langkah preventif yang diinstruksikan oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan yang biasanya meningkat pada malam hari, terutama saat libur. 



    Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menekankan pentingnya apel malam ini untuk mempersiapkan seluruh personel dalam menjalankan patroli dan pengawasan di berbagai titik rawan kejahatan di wilayah hukum Polresta Tangerang. “Kehadiran kita di lapangan sangat penting untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah kejahatan sebelum terjadi,” ujar Kompol Arief.



    Setelah apel, anggota langsung diarahkan untuk melaksanakan patroli di area yang telah ditentukan, sebagai bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +