• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota Sat Reskrim dan Seluruh Personel Polresta Tangerang Mengikuti Arahan Kapolda Banten dalam Kunjungan Kerja

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 11 September 2024, 20.05 WIB Last Updated 2024-09-11T13:05:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Suarabantenpost.com Tangerang, 11 September 2024 Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang bersama seluruh personel Polresta Tangerang mengikuti arahan dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Banten, Irjen Pol Suyudi Aryo Seto, di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang mendampingi Kapolda Banten dalam memberikan pengarahan kepada seluruh anggota.


    Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Polresta Tangerang serta memberikan motivasi dan arahan strategis kepada seluruh personel dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang.


    Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama jajaran perwira lainnya. Kompol Arief menekankan pentingnya arahan Kapolda Banten sebagai pedoman bagi seluruh personel, khususnya anggota Sat Reskrim, dalam menjalankan tugas ke depannya dengan lebih profesional dan berintegritas.


    Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan seluruh personel Polresta Tangerang, termasuk Sat Reskrim, semakin solid dalam melaksanakan tugas dan menjaga keamanan di wilayah hukum mereka.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +