• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Auto Club Banten Dukung Paslon Airin -Ade di Pilgub Banten

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 12 September 2024, 21.43 WIB Last Updated 2024-09-12T14:43:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Serang Suarabantenpost.com Komonutas Auto club Banten mobil yang tergabung ratusan club mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Airin - Ade. Hal tersebut dikatakan Ketua ACB Meldi anggara Saputra usai deklarasi di Kramatwatu, Kamis (12/09/2024).


    Kami mendukung penuh pasangan ibu Airin dan Pa Ade. Keputusan ini merupakan kesepakatan bersama di ACB," ujarnya usai deklarasi.



    Menurut Meldi, salah satu pertimbangan dukungan tersebut karena perhatian dan support dari Paslon tersebut telah terbukti secara nyata, yakni pada saat ACB menggelar acara di Alun-alun Kota Serang beberapa waktu lalu. 


    "Sudah terbukti secara nyata support dan bantuan dari bu Airin," katanya.


    Meli juga berharap, saat terpilih nanti menjadi Gubernur Banten, Paslon Airin dapat lebih memperhatikan para club mobil khususnya ACB, yang membutuhkan sirkuit untuk latihan.


    "Selama ini kami latihanya di sirkuit Bogor. Di Banten belum ada. Semoga setelah jadi Gubernur Banten, bu Airin bisa membangun sirkuit," ungkapnya.



    Dalam pidato Airin mengatakan Terimakasih yang tak terhingga atas dukungan untuk saya dan H Ade dan ini menjadi motivasi bagi saya mengingat kontestasi Pilkada Gubernur Banten pada tanggal 27 November mayoritas masyarakat di Provinsi Banten", ungkap Airin Rachmi Diany Calon Gubernur Banten.


    Masih di katakannya " kedepannya saya ingin ada industri pariwisatanya menggeliat sehingga ini bisa menjadi multiplayer efek yang tentunya tujuannya adalah kesejahteraan masyarakat, mari kita sama-sama promosikan potensi destinasi wisata yang ada di Provinsi Banten dalam rangka memajukan industri pariwisata. Mudah-mudahan hadirnya kami berdua di Provinsi Banten bisa selalu amanah bisa selalu bisa memberikan kebermanfaatan kemaslahatan keselamatan dunia dan akhirat saya titip pesan minimal bapak ibu adik-adik semuanya titip di tps-nya masing-masing.

    (E Teguh Iman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +