• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Camat Jayanti Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Dirangkaian Hari Perhubungan Nasional Ke 53, Tingkatkan Kualitas Pengabdian

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 17 September 2024, 08.54 WIB Last Updated 2024-09-17T01:54:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tangerang Suarabantfnpost.com Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dirangkaian Hari Perhubungan Nasional Ke 53 merupakan upacara yang secara rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan Pemerintah Kabupaten Kuningan kepada masyarakat, yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, (17/09/2024) 



    Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, bertindak sebagai pembina upacara Hari Kesadaran Nasional, Turut hadir Seluruh Pegawai Kecamatan Jayanti, Sekdes Pasir Muncang beserta staff, Sekdes Pangkat, Sekdes Dangdeur, Sekdes Jayanti, serta tamu undangan peserta upacara lainnya. 


    Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang biasanya di laksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya termasuk dalam rangkaian Hari Perhubungan Nasional ke 53 tingkat Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di kecamatan Jayanti. 


    Pada kesempatan tersebut, Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, menyampaikan Hari Kesadaran Nasional yang kita peringati ini, memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara. Selain itu jugad ilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai Aparatur Negara.


    “Hari Kesadaran Nasional pada rangkaian hari Perhubungan Nasional ke 53 juga merupakan momentum untuk melakukan perubahan kearah positif, baik dari sisi sikap, mental, dan kinerja, sehingga performance aparatur baik ASN maupun Non ASN ke depan, lebih baik dan lebih meningkat lagi. Untuk itu saya mendorong, agar seluruh aparatur di lingkup Pemerintah Kecamatan Jayanti dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, sehingga memperoleh prestasi terbaik dan senantiasa mengedepankan integritas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi etika selama menjalankan tugas pekerjaan”, tutur Camat Jayanti. 




    Camat Jayanti juga mengapresiasi kehadiran Sekdes Pasir Muncang beserta para staff, Sekdes Dangdeur, Sekdes Pangkat dan Sekdes Jayanti atas kehadirannya pada upacara peringatan hari kesadaran nasional pada rangkaian hari Perhubungan Nasional ke 53.




    "Alhamdulillah saya berikan apresiasi tinggi kepada para sekdes yang telah hadir mengikuti upacara peringatan hari kesadaran nasional di kecamatan Jayanti, dan saya menghimbau kepada para kepala desa se kecamatan Jayanti agar dapat mengikuti apel senin pagi setiap awal bulan," Imbuhnya. 



    Lebih lanjut Camat Jayanti mengatakan, “Para Aparatur Sipil Negara harus bersyukur dengan telah menyandang status ASN, karena diluar sana banyak sekali para pelajar di Kuningan yang kalu kita tanya bercita-cita menjadi apa, tidak sedikit para pelajar tersebut yang bercita-cita ingin menjadi ASN. Profesi ASN sekarang ini menjadi dambaan bagi banyak orang, oleh karena itu bersyukurlah yang diwujudkan dengan memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat dan siap untuk ditugaskan dimanapun”, tutup Camat Jayanti. (,,,/red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +