• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Bakti Kesehatan dan Khitanan Massal, Wujud Kepedulian Polantas Kepada Masyarakat Pada Rangkaian Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 04 September 2024, 21.48 WIB Last Updated 2024-09-04T14:48:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANGERANG Suarabantenpost.com Sebagai wujud kepedulian membantu sesama dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024 digelar kegiatan Bakti Kesehatan bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten, Rabu (04/09/2024).



    Acara dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto, S.H., S.I.K. M.Si., Wakapolda Banten, Itwasda Polda Banten, PJU Polda Banten, Kapolres jajaran, dan Personel Ditlantas serta Satlantas jajaran Polda Banten.



    Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M. turut menghadiri kegiatan tersebut menyaksikan pelaksanaan donor darah dan khitanan massal bagi masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.



    Kegiatan bakti kesehatan khitanan massal ini diikuti oleh 20 anak, merupakan wujud nyata kepolisian dalam bidang kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.



    Untuk kegiatan donor darah diikuti oleh PJU Polda Banten, Perwakilan Satker Polda Banten, Personel Dintlantas Polda Banten dan Satlantas jajaran menghasilkan 150 kantong darah yang bisa dimanfaatkan bagi para pasien yang membutuhkan darah. 



    Sementara para peserta yang berpastisipasi dalam bakti kesehatan baik donor darah dan khitanan diberikan souvenir yang dilakukan secara simbolis oleh Kapolda Banten dan Dirlantas Polda Banten.



    Dalam kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polresta Tangerang Polda Banten AKP Riska Tri Arditia , S.I.K, MM. mengatakan sedikitnya 20 personel Satlantas Polresta Tangerang Polda Banten turut berpartisipasi dalam bakti kesehatan yaitu donor darah. Harapannya setetes darah yang diberikan dapat bermanfaat bagi sesama.



    AKP Riska menambahkan, selain acara bakti kesehatan, rangkaian kegiatan lainnya diantaranya bakti sosial dengan membagikan sembako, anjangsana ke purnawirawan lantas, dan bakti religi ke beberapa rumah ibadah. "Untuk acara puncak Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yaitu tanggal 22 september mendatang, namun acara syukurannya akan dilaksanakan pada tanggal 26 September di Polda Banten. Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju." tutupnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +