• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Grak Cepat Penyidik Satreskrim Polres Tangsel Identifikasi Pelaku Pemerasan, Polisi Gadungan di BSD

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 17 September 2024, 17.28 WIB Last Updated 2024-09-17T10:28:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangsel Suarabantenpost.com Penyidik dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tangsel tengah menginvestigasi kasus dugaan pemerasan oleh seorang pria yang mengaku sebagai polisi dan kerap meresahkan warga di kawasan BSD Square, Serpong, Tangerang Selatan.



    Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi, mengungkapkan bahwa timnya masih melakukan penyelidikan terkait pelaku yang diduga melakukan pemerasan dengan mengaku sebagai anggota kepolisian.



    “Saat ini, tim tengah berusaha untuk mengidentifikasi pelaku,” ungkap Kasatreskrim saat dikonfirmasi Selasa (17/9/2024).



    Sebelumnya pada Kamis, 12 September 2024, terjadi dugaan kasus pemerasan di kawasan BSD Square, Serpong, Tangerang Selatan.



    Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, insiden ini bermula dari penjualan sepeda motor merk Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BE 3685 BV tahun produksi 2014, nomor rangka MH1JFD231EK032415, serta nomor mesin JFC2E3026546 atas nama Syaiful Haq.



    Motor tersebut dijual kepada tersangka, yang mengaku sebagai anggota polisi dengan mengenakan seragam polisi, kemudian tersangka memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan milik korban lalu meminta satu unit ponsel merek Realme C25 S berwarna silver dengan nomor IMEI 861003050899295 dan satu unit ponsel merek Oppo Reno 3 berwarna hitam yang dimiliki korban dengan dalih akan menjadi barang bukti,” terangnya.



    Korban melaporkan kasus pemerasan tersebut ke Polres Tangerang Selatan dan saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyidikan oleh pihak kepolisian.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +