• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jaga kebugaran, Kapolsek Pasar Kemis Bermain Sepak Bola Bersama Anggota

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 12 September 2024, 20.00 WIB Last Updated 2024-09-12T13:00:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang Suarabantenpost.com  Kebersamaan dan kekompakan terlihat ketika Kapolsek Pasar Kemis bermain Sepak bola bersama anggotanya. Kegiatan olahraga bersama itu dalam rangka mengimplementasikan program Kapolda Banten PBB (Penurunan Berat Badan) juga untuk menjaga kebugaran tubuh bertempat di Lapangan Firman Utina Pasar Kemis, Kamis (12/09/2024).



    Sebelum bermain spak bola Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Syamsul Bahri mengajak untuk melakukan peregangan otot dan pemanasan terlebih dahulu.


    “Mari kita lakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak terjadi cidera nanti, serta untuk mengendurkan otot dan menghilangkan asam laktat setelah beristirahat semalam,” kata Kapolsek.


    Menurutnya, dengan berolahraga bersama menjadikan semakin mempererat tumbuhnya rasa kekompakan dan kebersamaan antar sesama anggota.


    “Melaksanakan perintah kedinasan itu sudah pasti, namun nilai kebersamaan kekompakan dan semangat dalam melaksanakannya sangat mengena antar anggota, selain dalam bermain juga melatih kekompakan tim kerja dalam pelaksanaanya,” jelas Kapolsek Pasar Kemis AKP Syamsul Bahri


    Ia menambahkan dengan terselenggaranya olahraga dapat menjaga kebugaran tubuh setiap personel polisi dan menunjang dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +