• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Kedekatan Dengan Ulama Umaro, Kapolresta Tangerang Kunjungi Pondok Pesantren Al-Badar 2 Jayanti

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 06 September 2024, 15.04 WIB Last Updated 2024-09-06T08:04:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANGERANG Suarabantenpost.com Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan tokoh masyarakat, Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Badar 2 di Kampung Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang pada Jumat pagi. (06/09)



    Kedatangan Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono disambut langsung oleh KH. Uwais al-Qarni, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Badar 2. Kunjungan ini merupakan bagian dari program silaturahmi antara Polri dan ulama atau tokoh masyarakat setempat, yang bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.



    Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan tokoh agama dalam mengatasi berbagai permasalahan yang mungkin timbul di masyarakat. Beliau menekankan bahwa saling berbagi informasi mengenai kondisi yang berkembang sangat penting untuk menciptakan solusi yang efektif dan memastikan masyarakat merasa aman serta nyaman.



    KH. Uwais al-Qarni juga mengapresiasi inisiatif ini dan menyatakan harapannya agar hubungan yang harmonis antara Pondok Pesantren dan Polri dapat terus terjalin. "Silaturahmi ini adalah langkah yang baik untuk memperkuat sinergi antara kami dengan pihak kepolisian, sehingga kita bisa bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan," ujarnya.



    Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polresta Tangerang dalam membangun hubungan yang solid dengan berbagai elemen masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif. Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh positif dan memotivasi pihak-pihak lain untuk turut berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +