• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kanit Harda Sat Reskrim Pimpin Apel Malam Guna Jaga Kamtibmas di Polresta Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 23 September 2024, 17.10 WIB Last Updated 2024-09-23T10:10:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Suarabantenpost.com Tangerang, 23 September 2024 Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada malam hari, **Kanit Harda Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang** memimpin apel malam bagi seluruh anggota piket fungsi di halaman Polresta Tangerang. Apel ini diadakan guna memastikan kesiapan seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan pengawasan selama bertugas di malam hari.


    Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, selalu menekankan pentingnya kesiapan anggota untuk menjaga stabilitas keamanan, terutama di malam hari ketika potensi tindak kriminal lebih tinggi. Melalui apel ini, diharapkan anggota dapat lebih siaga dalam menjalankan tugas patroli dan pengawasan.


    Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, turut mengapresiasi pelaksanaan apel malam tersebut. Ia menambahkan bahwa langkah ini adalah bentuk komitmen Polresta Tangerang, khususnya Sat Reskrim, dalam menjaga wilayah hukum tetap aman dan kondusif sepanjang malam. 


    Dengan demikian, diharapkan seluruh personel yang bertugas di malam hari dapat lebih disiplin dan profesional dalam menjaga Kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Polresta Tangerang.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +