• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Lebak Laksanakan Jumling (Jum'at Keliling) di Masjid Nurul Iman BTN Bojongleles

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 06 September 2024, 15.01 WIB Last Updated 2024-09-06T08:01:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Lebak. Suarabantenpost.com Dalam rangka Coollyng System Jelang Pemilukada 2024, Kapolres Lebak melaksanakan giat Jumling (Sholat Jum'at Keliling) di Masjid Nurul Iman BTN Bojongleles Desa Bojong Leles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak. Jum'at (6/9/2024).


    Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, Kasat Lantas Polres Lebak AKP M.Hafizh, S.H , Kapolsek Cibadak IPTU Tatang dan Personil Polsek Cibadak.


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

    "Ya hari ini, di hari yang penuh berkah kami melaksanakan program Sholat Jum'at Keliling (Jumling) di Masjid Nurul Iman BTN Bojongleles Desa Bojong Leles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak," ujar Suyono.


    "Program Kegiatan Jum'at Keliling ini merupakan program Bapak Kapolda Banten dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat dan juga Coollyng System menjelang Pemilukada 2024," ungkapnya.


    "Pada kesempatan tersebut Kami menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Jama'ah sholat Jum'at yang hadir agar tetap bersama-sama menjaga kondusifitas di daerah hukum Polres Lebak agar selalu aman dan nyaman, apalagi menjelang Pemilukada 2024," terang Suyono.


    "Agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tentunya perlu kerjasama semua pihak," tambahnya.


    "Terakhir kami mengajak semua pihak, mari bersama-sama kita mensukseskan Pemilukada 2024 di daerah hukum Polres Lebak yang aman damai dan sejuk, walaupun beda pilihan namun tetap jaga persatuan," tukas Suyono.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +