• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Lebak Laksanakan Program Subuh Keliling di Masjid Al Ikhwan Desa Aweh Karanganyar

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 02 September 2024, 09.02 WIB Last Updated 2024-09-02T02:02:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Lebak. Suarabantenpost.com Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan Program Subling (Sholat Subuh Keliling) di Masjid Al Ikhwan Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. Senin (2/9/2024) pukul 04.30 wib.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK didampingi Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan , Kasi Humas Polres Lebak Iptu Aminarto, Kasi Propam Polres Lebak Ipda M.S. Mochtar dan personil Polres Lebak, Imam Masjid Al Ikhwan Imam Arifin,S,Ag, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama Ustad Aman dan Jama'ah Sholat Subuh Masjid al Ikhwan.


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

    "Ya hari ini kami melaksanakan Program Subling (sholat Subuh Keliling) di Masjid Al Ikhwan Desa Aweh," ujar Suyono.


    "Kegiatan ini merupakan Program Bapak Kapolda Banten yang baru yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres Lebak menjelang Pilkada agar situasi tetap aman dan kondusif," Ungkapnya.


    "Kegiatan Subuh Keliling ini di laksanakan keliling di wilayah Kabupaten Lebak, Seluruh Jajaran Polsek Juga melaksanakannya, Dengan Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat bisa mendekatkan Polri dengan masyarakat," terang Suyono.


    Sementara itu Imam Masjid Al Ikhwan Imam Arifin,S,Ag mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Lebak,

    "Terimakasih Bapak Kapolres Lebak atas kehadirannya dan silaturahmi nya di Masjid Al Ikhwan, Dengan Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat semoga Lingkungan Masjid Al Ikhwan tetap Aman dan kondusif" ucap Imam.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +