• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolresta Tangerang Diwakili Kasat Pam Obvit Polresta Tangerang Hadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 17 September 2024, 10.10 WIB Last Updated 2024-09-17T03:10:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANGERANG Suarabantenpost.com  Kasat Pam Obvit Polresta Tangerang Polresta Tangerang Polda Banten, AKP Sagala mewakili Kapolresta Tangerang menghadiri upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan Hari Perhubungan Nasional ke-54 Tahun 2024 tingkat Kabupaten Tangerang yang bertempat di Lapangan Raden Aria Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Selasa (17/09/2024).


    Selain itu, Polresta Tangerang juga mengirimkan satu peleton personelnya untuk mengikuti upacara tersebut. Berlaku sebagai inspektur upacara PJ Bupati Tangerang Andi Ony, dihadiri juga oleh PJ Sekda, Assisten Daerah, Kasdim 0510/Tigaraksa, para Kepala OPD Pemkab Tangerang, dan perwakilan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, serta para peserta upacara dari berbagai instansi.


    PJ Bupati Tangerang, Andi Ony menyampaikan, upacara Hari Kesadaran Nasional hari ini dirangkaikan dengan Hari Perhubungan Nasional dengan tema "Transportasi Maju Nusantara Baru". "Selama sepuluh tahun terakhir sektor transportasi telah membuktikan komitmennya untuk berkolaborasi mewujudkan konektivitas sehingga seluruh wilayah Indonesia dapat terhubung berdaulat dan meraih kemandirian." ucap PJ Bupati.


    Dalam upacara tersebut juga sekaligus dilakukan pemberian penghargaan transportasi, pemberian SK Pensiun dan JHT, pemberian hadiah juara sekolah bersih dan sehat, serta juara lomba kampung hijau dan ber-PHBS.


    Kasat Pam Obvit menyampaikan ucapan selamat kepada insan Perhubungan, semoga di hari peringatan Harhubnas ini dapat dimaknai sebagai momentum untuk melakukan refleksi terhadap bakti dan karya yang telah diberikan dibidang transportasi untuk bangsa dan negara. Rangkaian upacara berjalan dengan lancar dan kondusif.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +