• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kegiatan Jumat Keliling di Masjid Al-Masykur Cikini, Menteng.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 13 September 2024, 19.42 WIB Last Updated 2024-09-13T12:42:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Jakarta Suarabantenpost.com Dalam rangka kepedulian Polri memberikan pelayanan Kepada Warga Masyarakat, Kegiatan Jumat keliling Dit Binmas Polda Metro Jaya dilaksanakan di Masjid Al-Masykur Jl. Cikini Ampium No. 59A Rt. 013/01 Kelurahan Pegangsaan Menteng, Jakarta Pusat. Jumat, (13/9/2024).


    Kegiatan Jumat Keliling Dit Binmas Polda Metro Jaya dilaksanakan di Masjid Al Masykur Jl. Cikini Ampiun No. 59A Rt.013 Rw 001 Kelurahan Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat. Kegiatan Ini dihadiri oleh Bapak Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Harri Muharram Firmansyah S.I.K bersama warga Cikini Ampiun Kelurahan Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat. 


    Dengan Jumat Keliling Kita Meningkatkan Nilai Ibadah dan Silahturahmi dalam Rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polda Metro Jaya. 


    Selesai Giat Sholat Jumat Berjamaah , dilanjutkan penyerahan Alquran serta Sajadah, foto bersama dan makan siang bersama. 


    Kegiatan di hadiri oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Sujanto, Spd, Map , Pejabat Utama Polda Metro Jaya , Kanit Binmas Polsek Metro Menteng AKP Irawan Junaedi, Kapolsubsektor Pegangsaan Aiptu Ruhdiyanto, Bhabinkamtibmas Pegangsaan Aipda Anwar, Kasipem Kel. Pegangsaan Ibnu Affan, Sudin Damkar Sutrisno, Ketua FKDM Pegangsaan Abduh, Ketua RT.013 & 014 Untung, Ketua DKM Al Masykur Ust Harun, PPSU Pegangsaan, Pokdarkamtibmas Pegangsaan.


    Kegiatan Jumat Keliling merupakan program Binmas sebagai wujud Polri dekat dengan masyarakat dan tokoh agama demi mewujudkan Pilkada yang aman dan nyaman.


    Polsek Metro Menteng akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman terkendali.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +