• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungan Kerja Kapolda Banten, Disambut Polisi dan Bhayangkari Cilik

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 11 September 2024, 12.56 WIB Last Updated 2024-09-11T05:56:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANGERANG Suarabantenpost.com Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K, M.M., didampingi Pejabat Utama, Personel Jajaran dan Bhayangkari Cabang Kota Tangerang menyambut kunjungan kerja Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto, S.I.K., S.H., M.Si., dan rombongan pada Rabu (11/09/2024) di Makoolresta Tangerang.



    Dalam kunjungan kerja ke Polresta Tangerang tersebut, Kapolda Banten dan rombongan disambut dengan pengalungan syal oleh polisi cilik, sementara Ketua Bhayangkari Daerah Banten diberikan bucket bunga oleh Bhayangkari cilik.


    Dilanjutkan dengan jajar kehormatan dan penyambutan oleh Muspida Kabupaten Tangerang serta dari para PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Tangerang.

    Penyambutan tersebut diwarnai dengan yel yel penuh semangat dan kekompakan dari personel Polresta Tangerang. 


    Pada agenda kunjungan tersebut, Kapolda Banten memberikan arahan kepada para personel Polresta Tangerang termasuk para Bhabinkamtibmas terkait dengan peningkata kinerja, peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dan kesiapsiagaan menghadapi PIlkada 2024.


    Kapolda juga memberikan apresiasi kepada Polresta Tangerang atas dedikasi kinerja dan penyambutan yang sangat luar biasa dalam kunjungannya tersebut.


    "Terimakasih atas penyambutan yang sangat luar biasa ini, semoga kita semua dapat menjadi Polisi yang HEBAT. Terakhir jangan lupa untuk menjaga kesehatan untuk tetap bisa melaksanakan tugas yang cukup dinamis." ungkap Kapolda.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +