• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Para Calon Bupati Kabupaten Tangerang Sudah Kantongi Nomor Urut Masing -Masing, Pilihanmu No. Urut Berapa...?"

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 23 September 2024, 23.11 WIB Last Updated 2024-09-23T16:11:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    H. Zulkarnain - Lerru mendapatkan nomor urut 03

    Kab. Tangerang,| xbintangindo.com--

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Tangerang provinsi Banten baru saja selesai menggelar pengundian nomor urut Para kontensi calon Bupati Kabupaten Tangerang di kantor KPU Tiga Raksa pukul 20.20 wib. Senin, 23/09/24.


    Para pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang datang ke kantor KPU membawa ratusan pendukungnya masing - masing.


    Hasil pengundian nomor urut pasangan H. Mad Romli - Irwansyah mendapatkan nomor urut (01), lalu H. Maesal Rasid - Intan Nurul Hikmah mendapatkan nomor urut (02), sedangkan nomor urut (03) didapatkan oleh H. Zulkarnain - Lerru.


    Selesai pengundian nomor urut para calon Bupati Kabupaten Tangerang sesi foto bersama dengan komisioner KPU, lsetelah itu tampak para calon dan pendukungnya masing - masing membubarkan diri meninggalkan kantor KPU.


    Tedy warga Jayanti yang hadir di halaman KPU kabupaten Tangerang saat dikonfirmasi wartawan mengatakan," Saya hadir di KPU kabupaten Tangerang bersama kawan - kawan ormas pemuda pancasila sengaja datang untuk mengawal pasangan calon bupati Kabupaten Tangerang Zulkarnain - Lerru, semoga di pemilihan nanti bang zul menang dengan suara tertinggi," ujar Tedy.


    H.Zulkarnain saat memberikan sambutan mengatakan, Kabupaten Tangerang sedang tidak baik - baik saja, coba kita lihat di pinggiran kabupaten Tangerang kesulitan masih di rasakan oleh warga kabupaten Tangerang, kehidupan, pengangguran yang tinggi, insya Allah di pemerintahan saya nanti semua warga kabupaten Tangerang Bahagia." Tegas Bang Zul.

    Ipang Sbp//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +