• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemerintah Kecamatan Jayanti Gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Rancangan Rencana Kegiatan Pemerintah Desa RKPDes Tahun Anggaran 2025

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 09 September 2024, 17.24 WIB Last Updated 2024-09-09T10:24:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang Suarabantenpost.com Untuk memantau perkembangan pelaksanaan Musyawarah Desa (MUSDES) Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2025 Kecamatan Jayanti melaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Musdes Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2025. Yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, Senin, (09/09/2024) 



    Dipimpin oleh Camat Jayanti, H. Yandri Permana S. Stp, Sekcam Jayanti H. Subhan Nakhrawi S.ip M. Si, dan Kasie Binwas Ahmad Nuryadi S.os, rapat Koordinasi ini dan diikuti Kepala Desa Sekretaris Desa Se Kecamatan Jayanti, Operator desa, dan tenaga perencanaan. 



    Pada kesempatan itu, Kasie Binwas Ahmad Nuryadi S.os, menyampaikan bahwa pemerintah kecamatan Jayanti telah melaksanakan rapat Koordinasi evaluasi rancangan rencana kegiatan Pemerintah Desa Rkpdes tahun anggaran 2025.


    "Alhamdulillah kami dari pemerintah kecamatan Jayanti telah melaksanakan kegiatan penyusunan RKPDes tahun 2025 tingkat kecamatan Jayanti, kami mengundang para sekdes dan juga kaur perencanaan, operator dan pelaksana kegiatan, Alhamdulillah setelah kami menyatakan kegiatan ini dan ternyata seluruh desa sudah melaksanakan penyesuaian RKPDes dan sesuai dengan apa yang telah dicantumkan dalam buku panduan dan kami terima kasih Alhamdulillah pada hari ini semua memaparkan semua RKPDes tahun 2025 di kecamatan dan mudah-mudahan nanti tidak selanjutnya kami akan mengevaluasi hasil RKPDes di tingkat desa dengan Kecamatan,"Tutur Kasie Binwas Kecamatan Jayanti Ahmad Nuryadi S.os.



    Masih Ahmad Nuryadi,"Harapan saya nanti mudah-mudahan apa-apa yang telah disusun oleh tim RKPDes ini dapat dilaksanakan nanti tahun 2005 mereka sudah menyusun kegiatan baik pemberdayaan kegiatan pemerintahan maupun kegiatan pembangunan bentuk fisik yang akan dilaksanakan di tahun 2025 dan mudah-mudahan sesuai dengan arahan pimpinan dalam ini kepala DPMPD Kabupaten Tangerang,"Tutup Ahmad Nuryadi S.os. (Ipang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +