• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pimpin Apel di Awal September, Camat Jayanti Ingatkan Semua Pegawai Harus Disiplin dan Ikuti Apel Setiap Senin Pagi

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 02 September 2024, 14.24 WIB Last Updated 2024-09-02T07:24:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Tangerang Suarabantenpost.com Awali Aktivitas di awal September Senin pagi, Camat Jayanti pimpin apel pagi ingatkan para pegawai untuk disiplin mengikuti apel pagi di setiap hari senin, yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin, (02/09/2024) 




    Dalam arahannya Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, menyampaikan bahwa apel pagi merupakan salah satu kesempatan untuk bersilaturahmi dan koordinasi terutama meningkatkan kedisiplinan. 



     “Melalui pelaksanaan apel pagi ini, diharapkan bisa membangun silaturahmi dan meningkatkan koordinasi. Sehingga kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas dan fungsi dapat terkoordinir dengan baik. Disamping sebagai bentuk disiplin dan kewajiban kita sebagai pegawai,” ucapnya.


    Dalam kesempatan itu, H. Yandri Permana S. Stp, turut memberikan motivasi kepada seluruh pegawai dalam menjalankan tugas dan memberi pelayanan kepada masyarakat.



    “Kelurahan dan kecamatan memiliki fungsi pelayanan terdepan Pemerintah kecamatan Jayanti, setiap pelayanan yang diberikan merupakan cerminan bagi masyarakat. Untuk itu berikanlah pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan maksimal, bukan hanya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat namun saya harap para pegawai juga disiplin untuk ikut apel disetiap senin pagi” tutur Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp. 


    H. Yandri Permana S. Stp juga mengingatkan agar pegawai selalu menyadari dan melaksanakan tugas dan fungsi dengan tanggungjawab.


    “Pahami tugas dan fungsi kita masing-masing, dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga akan terlaksana dengan maksimal. Beri kemudahan, tidak berbelit, dan kerjakan dengan segera tanpa menunda,” pesan Camat Jayanti. 



    Perlu diketahui, bertindak sebagai Pembina Apel Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, Pimpinan Apel Samsurudin, dan Do'a Suanda. (Rudi Redaksi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +