• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Tangerang Tekankan Personel Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Kedisiplinan Kinerja Termasuk Netralitas Dalam Pilkada Mendatang

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 05 September 2024, 10.17 WIB Last Updated 2024-09-05T03:17:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANGERANG Suarabantenpost.com Pada hari Kamis (5/09/2024) pagi, Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M. memimpn apel pagi bertempat di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten.



    Apel diikuti oleh para PJU, Kapolsek, dan Satker jajaran Polresta Tangerang Polda Banten.

    Dalam arahannya, Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M. menekankan kepada seluruh jajaran personel untuk menerapkan atensi pimpinan termasuk yang menjadi Commander Wish Kapolda Banten serta mengetahui semua program dan kebijakan pimpinan.

    Para personel juga diminta meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan, mencermati dinamika gangguan kamtibmas karena saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada 2024. Pola pengamanan pada Pemilu sebelumnya nantinya juga akan diterapkan pada Pilkada mendatang.



    “ Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel atas capaian kinerja yang luar biasa dalam pengamanan Pemilu sebelumnya yang sangat kondusif dan lancar. Nanti pengamanan Pilkada 2024 ini pola pengamanannya sama, kita berharap dapat berjalan kembali lancar dan aman terkendali, lakukan evaluasi dan antisipasi sedini mungkin, terapkan SOP sesuai perundangan yang berlaku.” ucap Kapolresta.



    Kapolresta Tangerang Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M. juga mengingatkan kepada para personelnya untuk tetap menjaga netralitas Polri dalam bertugas.

     


    Selain itu, sesuai arahan Kapolda Banten kepada seluruh jajaran polres untuk meningkatkan kesiapsiagaan personel, kesiapsiagaan mako dengan peningkatan penjagaan, dan penerapan SOP kepada para tamu yang berkunjung dengan berbagai keperluan.



    Dalam akhir arahannya, Kapolresta Tangerang kembali ingatkan para personel untuk tingkatkan kedisiplinan dalam berpenampilan dan menjaga kebersihan ruang kerja. “Jangan lupa perhatikan diri, jaga kesehatan masing masing menghadapi dinamika kegiatan kedepannya.” Pungkasnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +