• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polresta Tangerang Amankan Aksi Unras GMNI Berjalan Aman dan Kondusif, PJ Bupati Terima Perwakilan Massa Aksi

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 30 September 2024, 22.02 WIB Last Updated 2024-09-30T15:02:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANGERANG Suarabantenpost.com Jajaran personel Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang digelar di halaman Kantor Bupati Tangerang, pada Senin (30/09/2024).


    Massa berjumlah sekitar 50 orang dengan pengamanan dijaga oleh personel polwan sebagai negosiator, anggota Satpol PP Kabupaten Tangerang, Sat Samapta dan personel Polsek Tigaraksa.


    Kapolsek Tigaraksa selaku Kapam Objek, AKP I Made Artana menyampaikan himbauan agar aksi berjalan dengan tertib dan mengikuti arahan petugas sembari menunggu pertemuan dengan PJ Bupati Tangerang.


    Selanjutnya, PJ Bupati didampingi Sekda dan Kasat Intel menerima selurug peserta aksi untuk mendengarkan semua tuntutannya dan memberikan tanggapan. 


    PJ Bupati menyampaikan terimakasih atas atensi dari para mahasiswa dan akan segera menindaklanjuti apa yang tuntutan dengan berkoordinasi dengan pihak terkait. Selanjutnya juga akan menjadwalkan kembali pertemuan dengan para mahasiswa untuk menyampaikan evaluasi tindak lanjut yang sudah dilakukan. 



    Setelah dilakukan pertemuan dengan PJ Bupati, massa membubarkan aksinya dengan tertib dan kondusif.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +