• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polresta Tangerang Gelar Pengamanan Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kabupaten Tangerang Tahun 2024

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 24 September 2024, 18.26 WIB Last Updated 2024-09-24T11:26:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANGERANG Suarabantenpost.com Polresta Tangerang menggelar apel pengamanan kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Apel dipimpin oleh Kabagops Polresta Tangerang Polda Banten, Kompol Kosasih, dan dihadiri oleh seluruh personel yang mendapat penugasan khusus. Selasa Siang (24/09).


    Kabagops mengatakan “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan selama deklarasi ini. Pengamanan yang kami lakukan tidak hanya untuk melindungi peserta, tetapi juga untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan baik. Keterlibatan seluruh personel sangat penting untuk menciptakan suasana yang damai.”


    Kegiatan berlangsung di Aula Kantor KPU Kabupaten Tangerang, beralamat di Jl. Raya Syekh Nawawi No. 99, Matagara, Tigaraksa, dengan dihadiri sekitar 1.500 orang. Penanggung jawab kegiatan adalah Sdr. Muhammad Umar, Ketua KPU Kabupaten Tangerang.


    Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, menekankan bahwa pengamanan ini sangat penting dilakukan sebagai bagian dari rangkaian pilkada. “Kami berkomitmen untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kampanye berlangsung, agar proses demokrasi dapat berjalan dengan aman dan damai,” ujarnya.


    Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan seluruh peserta dapat menyampaikan visi dan misi mereka dengan baik, tanpa gangguan. Polresta Tangerang akan terus memantau situasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menjaga kelancaran acara ini.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +