• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Protap Sore, Personel Polsek Jawilan Polres Serang Melaksanakan Gatur Lalin di Jalan Rawan Palkir liar

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 04 September 2024, 20.21 WIB Last Updated 2024-09-04T13:21:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     


    Polres Serang Suarabantenpost.com Hadir ditengah aktivitas masyarakat pada sore hari, personel Polsek jawilan Polres Serang melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas mengantisipasi terjadinya kemacetan dan laka lantas.


     

    Diketahui wilayah hukum Polsek jawilan merupakan wilayah industri yang pada saat jam sibuk pagi dan sore hari mobilitas masyarakat sangat tinggi. Setiap jam sibuk kepadatan arus lalu lintas akan terjadi dan berpotensi menimbulkan kemacetan di beberapa titik.



    Salah satu lokasi yang biasa terjadi kepadatan arus lalu lintas dan bahkan berpotensi menimbulkan kemacetan adalah di desa kareo kec Jawilan Kepadatan arus lalu lintas biasa terjadi saat jam masuk dan pulang karyawan.



    “Salah satu lokasi yang berpotensi terjadi kepadatan arus lalu lintas saat jam sibuk yang kami tempatkan personel untuk melakukan gatur lantas yaitu di kareo kata Kapolsek Jawilan iptu Jonathan rabu (4/9/2024) Sore.



    Kegiatan ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolda Banten yaitu Pecak (pergelaran cepat anggota kepolisian).



    Lanjut, Kapolsek jawilan mengatakan, kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi protap (program tetap) rutin Polsek jawilan Polres Serang sebagai wujud tindakan nyata Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek jawilan tutupnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +