• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT. Walbrik Sindo Sejahtera Makmur Berikan Polusi Udara ke Warga Sekitar

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 11 September 2024, 12.54 WIB Last Updated 2024-09-11T05:54:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Logo PT. Walbrik Sindo Sejahtera Makmur

    Kab.Tangerang,| suarabantenpost.com

    Polusi udara dari cerobong asap milik PT. Walbrik Sindo Sejahtera Makmur hampir setiap hari dikeluhkan warga sekitar, khususnya wilayah kampung Gandasari Desa Jayanti kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten.


    JA saat dikonfirmasi dikediamannya kampung Gandasari mengeluhkan bau menyengat saat asap yang dikeluarkan dari cerobong milik PT. Walbrik Sindo Sejahtera Makmur (WSSM).


    "Baunya menyengat pak, nyesek ke dada, hampir setiap hari kami warga kampung Gandasari yang dekat dengan PT. WSSM merasakan yang sama udara tidak sehat yang dikeluarkan dari PT. WSSM tersebut." katanya.


    "Entah ini mau sampai kapan ini kami bersama warga yang terdampak merasakan dan menerima racun polusi udara dari PT. WSSM, masalah ini sudah saya bersama warga laporkan ke RT setempat dan ke desa Jayanti namun sampai sekarang belum ada solusinya, pabrik tetap berproduksi dan kami warga selalu di berikan racunnya." sambung JA.


    Ditempat terpisah warga lainnya juga mengatakan hal yang sama, " ya begitu lah pak, polusi udara yang dikeluarkan dari PT. WSSM baunya bukan main, saya yang tinggal di kampung Pabuaran saja merasakan polusi udara nya apa lagi warga yang dekat pabrik seperti kampung Gandasari itu baunya lebih menyengat lagi, seharusnya pihak pabrik lebih perduli lagi dengan warga sekitar yang terkena dampak langsung." ujarnya.

    Redaksi Sbp.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +