• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Relawan Andra Soni Calon Gubenur Banten Rapatkan Barisan Di Ciruas Serang Banten

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 12 September 2024, 18.14 WIB Last Updated 2024-09-12T11:14:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini









    Serang xbintangindo.com

    Para relawan  dari berbagai lapisan  masyarakat lintas budaya dan suku yg  berkumpul menyatukan visi dan misi di  Taman Ciruas Permai Rabu  malam 11 September 2024.


    Relawan Andra Soni dibentuk dari hati nurani karena tergugah dari Visi dan Misi calon Gubernur  yang di usung Koalisi Indonesia Maju,  Banten maju.Adil Merata merata tidak korupsi . 


    Relawan Andra Soni dimotori oleh  Welfendri, akan bergerak dan bersinergi  dengan tokoh masyarakat Banten yg satu Visi  untuk BANTEN lebih maju, adil merata dan pemerintahan yang bersih tanpa Korupsi.. 


    Tujuan  Relawan yang di beri nama  Dulur Andra Soni dibentuk untuk siap berjuang bersama seluruh lapisan  masyarakat Banten dan memenangkan Cagub yg berasal dari Anak Petani  berpasangan Dimyati Natakusumah  juga seorang tokoh Muda Banten. 

     "Welcendry mengatakan Insya Allah dalam waktu dekat ini Relawan Dulur ANDRA SONI    akan kita adakan acara pengukuhan atau deklarasi nya ujar pria yg akrab Bang Wel kepada awak Media 


    Dalam suasana ditemani kopi hitam dan jamuan makanan yang membuat peserta forum lebih bersemangat bermusyawarah , juga saling memberi masukan  dan menyatukan visi, misi dan ikhtiar mendukung Andra Soni & Dimyati menang di Pilgub Banten.


    Dalam musyawarah dan mupakat  Agam Akbar  Rahman   sebagai Ketua Relawan Dulur Andra Soni. 


    Ketua terpilih yang sering di panggil dengan Bang Agam 25 ini ketika di konfirmasi mengatakan .siap berjuang untuk Banten yg lebih maju dan harus di pimpin oleh orang yg track  recordnya yg bersih dan amanah  serta   telah di buktikan oleh  Andra Soni selama 5 tahun  ini ketika beliau menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten periode 2019- 2024.



     Kita sebagai relawan harus solid dan benar benar menjadi relawan yang tanpa ada iming iming juga terlepas dari segala kepentingan pribadi, hanya fokus mengantarkan kemenangan  Andra Soni  menjadi Gubernur Provinsi Banten  pungkas bang wel.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +