• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Majasari Meminta Pihak Menegement PT CPB Minta Kembali Dibuka

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 09 September 2024, 11.51 WIB Last Updated 2024-09-09T05:09:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Suarabantenpost.com Serang Banten. Puluhan Warga masyarakat Desa Majasari pihak pekerja lokas datangi kantor Desa meminta pada Kepala Desa untuk minta di buka atau di pekerjakan kembali oleh pihak Perusahan PT Cipta Panel Buana dampak terkena insiden kebakaran beberapa Minggu yang lalu mengakibatkan puluhan pekerja lokal di rumahkan. Tepatnya penyampaian aspirasi masyarakat di Kantor Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten Senin 09/09/2024.




    "Hari ini kita kumpul di kantor desa Majasari maksud dan tujuan kita kumpul menyampaikan aspirasi kami murni warga desa Majasari meminta pada pemerintah desa untuk menindaklanjuti padak pihak Menegement PT CPB bapak Rudi Halim segera membuka kembali perusahannya di desa Majasari."Jelasnya Muhamad Tokoh Masyarakat Desa Majasari.



    Dengan adanya insiden kebakaran di perusahaan CPB beberapa Minggu yang lalu membuat masyarakat terpukul sehingga para pekerja harus di of akibat tidak bisa produksi itu membuat masyarakat kami khususnya Desa Majasari menjadi hilangnya mata pencaharian untuk kebutuhan keluarga pekerja masyarakat desa.



    Tentunya kami sangat bangga pada masyarakat mendatangi kantor desa untuk bisa menindak lanjuti apa yang sudah kita sampaikan aspirasi kita pada pimpinan desa kita untuk bisa membuka kembali perusahan CPB untuk bisa memperkerjakan kita kembali tenaga kerja lokal desa Majasari.



    Masih di tempat yang sama Ibu Susi Sunari warga Desa Majasari pekerja CPB menyampaikan. Dari dampak adanya insiden bencana akibat kebakaran kami sebagai pekerja sudah dua Minggu lebih kami tidak melaksanakan aktivitas sebagai karyawan karena di rumahkan bapak. 



    Kami bekerja sudah 4 tahun bapak kami memiliki anak tiga dengan adanya perusahan membantu perputaran perekonomian keluarga kami, biasanya kami memiliki penghasilan karena di rumahkan tidak ada penghasilan untuk kebutuhan keluarga kami, namun kami sangat berharap pada pihak perusahan untuk segera membuka perusahan kembali untuk memperkerjakan kami masyarakat desa Majasari dengan adanya perusahan CPB di desa Majasari kami sebagai masyarakat sangat mendukung dan banyak manfaatnya untuk kami dan masyarakat karena PT CPB itu adalah ladang usaha kami 



    Sementara itu Kades Majasari Suherman menuturkan, Sebelumnya saya tidak tau adanya puluhan warga masyarakat kami datang ke kantor kami mengeluhkan ingin bisa di pekerjakan kembali oleh pihak perusahan CPB yang ada di desa kami.



    Yang mana kita ketahui perusahan CPB kemarin terkena musibah akibat kebakaran beberapa Minggu yang lalu. Tentunya saya sebagai Pemerintah Desa sangat senang dan bangga pada masyarakat kami sudah datang mengeluhkan aspirasinya kepada kami untuk di tindak lanjuti di sampaikan pada pihak inspestor bapak Rudi Halim selalu pemilik Perushaan CPB dan kami mohon doa dan dukungan pada masyarakat akan saya sampaikan pada pihak perusahan untuk bisa membuka kembali perusahannya di desa kita.



    Dengan adanya pertemuan dengan puluhan masyarakat kami para pekerja lokal di CPB kami sangat senang dan bangga dari pada kita menyampaikan aspirasi di perusahan di anggapnya kita sedang melaksanakan aksi atau demo menerut kami ini lebih bagus menyampaikan pada pihak desa 



    Kami berharap dan mohon doanya apa yang sudah di sampaikan aspirasi masyarakat mempercayakan pada kami akan saya tindak lanjuti dengan pihak perusahan untuk membuka kembali perusahannya ini sangat membantu sekali warga masyarakat kami dalam mencari perekonomian masyarakat.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +